Connect with us

Politik

Singgung Masa Lalu, Jusuf Kalla Hadiri Buka Bersama Partai Golkar

JARRAK.ID

Published

on

Acara Silaturrahmi Nasional DPP Partai Golkar di Kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Jalan Pegangsaan Barat, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat, 1 Juni 2018 (Doc. JARRAK)

JAKARTA – JARRAK.ID – Acara buka bersama sebagai rangkaian kegiatan Silaturrahmi Nasional DPP Partai Golkar dihadiri Wakil Presiden, Jusuf Kalla. JK menghadiri acara buka bersama dengan anggota DPP dan DPD Partai Golkar di 34 Provinsi di Indonesia.

JK tiba di Kantor DPD DKI Jakarta Partai Golkar di Jalan Pegangsaan Barat, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (1/6/2018) sekitar pukul 17.17 WIB. JK langsung disambut oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto. Seperti dilansir detikcom, JK mengenakan baju koko wara putih.

Mengawali sambutannya, JK menyampaikan selamat kepada Partai Golkar yang telah mengadakan acara buka bersama. JK menilai, acara seperti ini dapat meningkatkan solidaritas antara anggota Partai Golkar.

“Pertama saya ingin sampaikan ucapan selamat atas kantor Golkar yang sangat cantik in. Ini menandakan ada perubahan ada dinamika, tinggalkan masa lalu menuju masa depan,” ujar JK.

Hari ini tentu kita merasa ada soliditas baru Partai Golkar ini setelah mengalami gelombang besar, itu yang harus sama sama kita perbaiki, dulu selalu dikenal partai nasional, partai agama, sekarang situasi itu perbedaannya semakin kecil,” imbuh dia.

Selain itu, politikus senior partai berlambang beringin itu juga mengapresiasi para kader Golkar yang telah mengadakan acara buka bersama. Bagi JK, kegiatan partai yang berhasil itu berasal dari pengurus yang baik.

“Buktinya seperti ini mungkin partai lain belum ada buka bersama artinya kita semakin membuat langkah berbeda maka yang membedakannya antara satu partai dengan partai lain ialah prestasi serta program yang baik dan pelaksanaan yang baik, oleh karena itu semua bergantung pada pengurusnya,” ujar JK.

Mengakhiri sambutannya, JK meminta kepada semua kader Golkar untuk bersatu membangun negara dengan menjadikan pengalaman masa lalu menjadi sebuah pelajaran.

Baca Juga:  Banggar DPR Klaim Semua Fraksi Setuju Soal Usulan Dana Kelurahan

“Tujuannya tentu sama yaitu bagaimana kita bekerja sama untuk membangun negara ini, kita harus bahagia bahwa negeri kita relatif lebih aman dibanding negeri lain. Dan tentu kita sebut Golkar memiliki pelajaran masa lalu, oleh karena itu kita sebagai bangsa bekerja bersama sama. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” terang dia.

Kegaitan ini juga dihadiri beberapa politikus Golkar yang sebelumnya hadir di silaturahmi nasional. Hadir juga Ketua Dewan Pakar Agung Laksono dan Ketua Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakrie.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer