Sidang Pelaksanaan Penetapan dan Penerbitan Tahor Veteran RI TW II TA.2020

1 min read

Jakarta, Jarrak.id | Sidang penetapan dan penerbitan Tahor veteran dilaksanakan hari Senin pagi hari tadi pukul 09.00 wib sampai dengan selesai di Aula bela negara lantai 8 di gedung jendral Suprapto Ditjen Pothan Kemhan (28/09/2020)

Sidang dibuka secara resmi oleh Direktur Veteran Ditjen Pothan Kemhan Brigjen TNI Haryadi ,SIP dengan dihadiri oleh peserta para Kababin dari Kodam seluruh Indonesia. ditambah peserta dari TNI Al,TNI AU dan Mabes Polri serta legiun veteran republik Indonesia.

Acara sidang kali ini dihadiri juga oleh perwakilan PT.Taspen pusat, adapun tujuan acara menetapkan calon veteran baik pembela, Nkri maupun perdamaian yg sudah lolos litctring pemeriksaan dan saringan dari TP1 yg kemudian lanjut dengan pemeriksaan di TP Pusat yang akhirnya disidangkan untuk mendapat penetapan sebagai veteran RI.

Dalam sambutan nya Direktur Veteran Brigjen TNI Haryadi,SIP menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yg dilaksanakan setiap triwulan oleh Ditvet Ditjen Pothan Kemhan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para veteran yg telah berjasa dan berjuang bagi Nusa dan bangsa .

kegiatan sidang ini dilaksanakan melalui zoom meting virtual dg mengikuti norma protokol kesehatan yang berlaku

Reporter by Ana

Editor: GR