Connect with us

Other

Siapa Sangka, Ternyata Master Limbad Bergelar Profesor Lho!

JARRAK.ID

Published

on

Master Limbad (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Terlihat garang dan pendiam. Itulah kesan pertama soal Master Limbad. Selama ini, masyarakat mengenal Limbad sebagai pesulap yang sering melakukan trik-trik berbahaya dan diluar nalar manusia.

Namun siapa sangka, Limbad ternyata menyandang gelar profesor. Di Instagram dia membeberkan nama lengkapnya yakni Prof. DR. (Hc) Limbad. Nama itu ada dalam foto saat mengenakan jubah toga.

Limbad mendapatkan gelar tersebut dari tempat pendidikannya yakni di Institut Kesejahteraan Muslim Indonesia pada 2006. Terpampang di Instagramnya berupa surat pengukuhan terkait gelar profesor yang didapat Limbad.

Limbad juga memamerkan bukti lain soal gelar profesor yang didapatnya seperti piagam profesor yang bertuliskan jika Limbad menjadi profesor dalam pengembangan obat tradisional sebagai salah satu instrumen penyembuhan.

Dalam postingannya itu, Limbad ingin membagikan sepenggal riwayat hidupnya saja. Dia tak menyangka 13 tahun yang lalu mendapat gelar profesor namun kini menjadi magician.

“Assalamualaikum. 13 tahun lewat tak terasa akhirnya jadi Magician Nasional/Indonesia,” tulisnya.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer