Connect with us

Elektoral

Siapa Cawapresnya, Jokowi Sebut…

JARRAK.ID

Published

on

PANGANDARAN – JARRAK.ID – Presiden RI, Joko Widodo, menyatakan proses pemilihan bakal calon wakil presiden (cawapres) untuk mendampingi dirinya maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, masih panjang.

“Kalau waktunya tiba akan didiskusikan dengan partai pendukung dan relawan,” kata Jokowi di Pangandaran, Jawa Barat, Selasa, (24/04/2018).

Presiden menegaskan bahwa saat ini dirinya masih ingin fokus dan konsentrasi masalah kerja.

Sebelumnya, Presiden menginginkan agar kerjanya dalam memimpin pemerintahan dengan beragam program yang dicanangkan tak direcoki urusan elektabilitas terkait dengan pemilu mendatang.

“Saya masih fokus konsentrasi pada pekerjaan-pekerjan yang banyak yang belum selesai, enggak usah direcoki dengan urusan elektabilitas,” kata Presiden ketika di Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, Senin, (23/04/2018).

Mantan Gubernur DKI itu, mengaku masih begitu banyak program yang sampai saat ini belum rampung. Karena itu, ia meminta kesempatan agar bisa tetap berkonsentrasi pada pekerjaannya itu hingga akhir masa kerjanya rampung pada 2019.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer