Connect with us

Daerah

Shinta Bachir Siap Dipoligami Jika Kelak Menikah Lagi, Tapi Ini Syaratnya

JARRAK.ID

Published

on

Shinta Bachir (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Meski dibolehkan agama, poligami memang menjadi istilah yang dibenci oleh banyak wanita. Membagi cinta sang suami dengan berisitri lebih dari satu adalah momen paling ditakuti. Termasuk bagi kalangan selebritis.

Shinta Bachir, misalnya, memiliki pengalaman pernah dipoligami suami. Merasa tidak nyaman, Shinta memilih mengakhiri rumah tangganya. Ia bercerai dari Edi Suyitno pada Februari 2018 kemarin.

Meski begitu, Shinta mengaku siap untuk menikah lagi saat ini. Bahkan, dirinya tak mempermasalahkan jika sang suami nanti hendak berpoligami.

Jika suatu saat ia menikah lagi, Shinta mengaku akan memberikan izin untuk suaminya berpoligami. Hanya saja, menurutnya, tidak segampang itu. Ia akan mempertimbangkan dengan didasari beberapa syarat.

“Kalau saya nanti menikah lagi, suami minta izin berpoligami, jika saya sudah tidak bisa memberikan keturunan. Saya tidak bisa melayani suami secara lahir batin, monggo silakan,” ungkap Shinta di Jakarta, Jumat (1/6/2018).

Mesi begitu, pemain film Kawin Kontrak 3 itu tidak akan mengizinkan suaminya menikah lagi hanya karena urusan nafsu saja.

“Tapi kalau sampai karena nafsu, jangan deh. Yang ada kenapa? Korbannya istri dan anak. Kalau dia menikah di yang saya ga ada, monggo,” kata Shinta.

Bagi Shinta, daripada dikhawatirkan nanti suaminya justru melakukan hal yang tidak pantas dengan wanita lain, ia akan ikhlas dan merelakan suaminya untuk menikah lagi dengan wanita lain.

“Kalau saya bilang jangan menikah lagi, artinya saya menjerumuskan suami saya berzina. Kalau saya bisa melayani semua, ya jangan,” pungkas Shinta.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer