Connect with us

Daerah

Setelah Bertahan 6 Jam di Mobil, Neno Warisman Akhirnya Dipulangkan ke Jakarta

JARRAK.ID

Published

on

Aktivis Neno Warisman bertahan di mobil BMW berwarna putih selama 6 jam sebelumny akhirnya dikawal pihak aparatu untuk dipulangkan ke Jakarta lewat Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru (Doc. Net)

PEKANBARU – JARRAK.ID – Setelah mengalami penolakan keras dari sejumlah ormas, aktivis Neno Warisman akhirnya batal menghadiri aksi #2019GantiPresiden di Pekanbaru, Riau. Neno bersama 3 rekannya kembali ke Jakarta lewat Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru.

“Bu Neno W dan 3 orang rombongan sudah terbang ke Jakarta malam ini,” ujar GM Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Jaya Tahoma melalui rilisnya, Sabtu (25/8/2018).

Menurut Jaya, Neno Warisman dari Bandara Pekanbaru menggunakan pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT297. “Di mana pesawatnya tadi take off pukul 22.30 WIB,” ungkap Jaya.

Kedatangan Neno ke Pekanbaru dalam rangka deklarasi gerakan #2019gantipresiden. Neno diketahui tiba di Pekanbaru pukul 15.00 WIB. Neno langsung disambut dengan penolakan dari sejumlah massa.

Keluar dari bandara, Neno menumpangi mobil BMW warna putih. Mobilnya tak bisa bergerak selama 6 jam. Hingga akhirnya, pukul 22.00 WIB, Neno keluar dari mobil BMW dan pindah ke mobil yang disediakan aparat untuk dibawa kembali ke Bandara SSK II.

Baca Juga:  Kemenpora Beberkan Alasan Tagih 'Paksa' Aset Negara ke Roy Suryo

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Berita Populer