Connect with us

Bisnis

Sesumbar Stop Impor Beras, Prabowo Bandingkan Petani Indonesia dan Jepang

JARRAK.ID

Published

on

Calon Presiden Prabowo Subianto (Doc. Net)

PADANG – JARRAK.ID – Calon Presiden Prabowo Subianto mengaku tidak rela kalau rakyat Indonesia diinjak-injak, dan tidak dihormati.

Itulah sebabnya, Prabowo berkomotmen akan mewujudkan Indonesia yang adil, makmur dan berdaulat.

“Saya tidak mengizinkan rakyat Indonesia dihina-hina oleh bangsa lain. Saya tidak izinkan harga diri rakyat Indonesia diinjak-injak oleh bangsa lain,” tegas Prabowo saat berkampanye di kawasan wisata Danau Cimpago, Padang, Sumatera Barat, seperti dalam keterangan tertulis dari BPN Prabowo-Sandi, Selasa, (02/04/2019).

Prabowo juga berjanji akan mewujudkan birokrasi yang beraih dari korupsi.

“Coblos nomor 02 untuk masa depan semua. Kita bersama-sama Indonesia menang, kita menyongsong Indonesia yang bersih dari korupsi, kita menyongsong Indonesia yang adil dan makmur,” kata Prabowo.

Ketum Gerindra ini menambahkan, jika terpilih nanti, dirinya bersama cawapresnya Sandiaga Uno akan memastikan tidak melakukan impor beras.

“Kita berjuang keras agar tidak impor-impor lagi, petani kita bantu. Petani Jepang bisa kaya, masa petani kita miskin. Lihat laut Indonesia kaya, masa nelayan kita miskin,” ucap Prabowo.

Baca Juga:  Bersiaplah, Smartphone Berbasis Android Akan Lebih Mahal dari IPhone, Ini Sebabnya

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Berita Populer