Connect with us

Elektoral

Seru, Klip Video #2019GantiPresiden Resmi Diluncurkan, Lihat Keseruan Fadli Zon

JARRAK.ID

Published

on

Doc. Net

JAKARTA – JARRAK.ID – Gerakan hastag #2019GantiPresiden terus berkembang dan mengemuka. Gerakan ini memang menjadi diskursus politik Tanah Air hingga kini, utama jelang Pilpres 2019. Tak berhenti di situ, inisiator #2019GantiPresiden mengunggah lagu soal itu.

Inisiator #2019GantiPresiden sekaligus Ketua DPP PKS , Mardani Ali Sera, mengunggah video lagu #2019GantiPresiden yang dinyanyikan sejumlah tokoh reformis, politikus, hingga artis di akun instagramnya, @mardanialisera.

Dalam video berdurasi 2,20 detik itu, tampak politikus senior PAN Amien Rais, Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon, hingga musisi Ahmad Dhani, Neno Warisman, dan aktor Fauzi Baadila, ikut menyanyikan lagu karya musisi legendaris Sang Alang.

“Bismillah alhamdulillah dengan izin Allah mas Alang dkk kemarin launching remake video clip lagu #2019GantiPresiden hasil kolaborasi para pejuang kebaikan,” ujar Mardani melalui akun instagramnya, Kamis, (7/6/2018).

Bagi Mardani, enaknya era keterbukaan informasi saat ini, info dari banyak pihak bahwa lagu atau karya mereka diminati pasar dapat terkonfirmasi dengan mudah saat melihat jumlah viewers dan shared di situs seperti YouTube, Facebook, Instagram atau Twitter.

“Alhamdulillah dalam 8 jam viewers di facebook sudah menembus 330 ribu viewers, belum lagi pagi ini semua WAG dari Sabang sampai merauke dari Pulau Rote hingga Miangas bahkan Sydney, Tokyo, New York, Istanbul, hingga Rio de Jenairo serentak pagi ini dibombardir #lagukeren2019gantipresiden,” terang Mardani.

Mardani lalu membandingkan pengalaman negara Jiran. Simpul oposisi di sana efektif menggunakan sosial media sebagai platform kampanye. Pidato Mahathir, Nurul Izzah, hingga Lim Guan Rng melalui live Facebook terekam ditonton hingga ratusan ribu orang.

“Sementara kubu Barisan Nasional jauh di bawahnya. Prestasi #lagukeren2019gantipresiden jauh melampaui yang lain. Semua ini semoga menjadi tanda Yang Maha Kuasa menggerakkan hati-hati rakyat pecinta negeri untuk kian menyatukan langkah dalam gelombang #2019gantipresiden,” tambah Mardani.

Mardani menyampaikan umpama, jika pohon kian tinggi angin yang menerjang kian deras. “Karena itu, diserukan pada semua barisan pejuang #2019GantiPresiden ayo luruskan niat, rendahkan hati, dan cerdaskan akal karena gerakan ini dalam rangka kita mencintai negeri tercinta, Indonesia,” ujar dia, dilansir viva.co.id.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer