Connect with us

Politik

Sering Kritik Jokowi, PDIP: Prabowo Saja Ngurus Perusahaannya Masih Bermasalah!

JARRAK.ID

Published

on

JAKARTA – JARRAK.ID  Sekjen PDI Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto, menyindir Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam mengurusi perusahaannya terdapat masalah. Ia menyarankan mantan Danjen Kopassus itu untuk introspeksi diri terlebih dahulu, sebelum melakukan kritikan.

“Beliau (Prabowo) mengelola perusahaannya juga masih beberapa menjadi persoalan. Jadi sebaiknya, pemimpin itu berbicara berdasarkan prestasi ya,” ujarnya di Jakarta, Senin, (30/04/2018).

Ia menilai, kritik yang dilakukan Prabowo didasari emosional terhadap pemeritahan Presiden Joko Widodo. Seharusnya, kata dia, kritik harus disertai data dan fakta di lapangan.

“Menjadi pemimpin itu bicara berdasarkan kinerja, bukan berdasarkan karena tidak suka,” tegas Hasto.

Karena itu, ia mengajak Prabowo berkompetensi dengan sehat, bukan saling menjatuhkan dengan rasa kebencian.

“Berkompetisi secara sehat dengan menyampaikan prestasinya kepada rakyat. Itu tren kepemimpinan milenial seperti itu. Dari kinerja bukan sekadar berbicara,” pungkas Hasto.

Sebelumnya, Prabowo mengkritik terhadap pemerintahan Presiden Jokowi. Ia menyoroti soal sistem ekonomi yang dianggapnya melenceng dari Undang-Undang Dasar (UUD) 1945.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer