Connect with us

Politik

Sering Komentar Ngaco, Fadli Zon Minta PSI Belajar Politik Dulu

JARRAK.ID

Published

on

Wakil Ketua DPR, Fadli Zon (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon balik membalas pernyataan Sekjen PSI, Raja Juli Antoni yang sebelumnya menyebut koalisi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tidak pernah kourum akibat absennya Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam pertemuan antar pimpinan parpol koalisi di kediaman Prabowo Subianto, Jumat malam, (07/09/2018).

Bahkan Fadli meminta Raja Juli untuk terlebih dahulu belajar politik, agar komentarnya tidak serampangan.

“Waduh, saya kira nggak pantas, saya komentari itu. Belajar politik dulu baru komentar gitu. Jadi menurut saya nggak level saya komentari,” ujar Fadli Zon kepada wartawan di kediaman Djoko Santoso Jl. Bambu Apus Raya, Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu, (08/09/2018).

Fadli menegaskan belum finalnya susunan tim sukses (timses) hanya urusan teknis. Koalisi Prabowo-Sandiaga tak mau terburu-buru karena masih ada waktu yang diberikan KPU untuk menyetor daftar tim kampanye nasional.

“Membentuk timses itu pekerjaan paling mudah. Itu pekerjaan seperti (yang) Pak Prabowo bilang pekerjaan teknis. Tapi persoalan ekonomi rakyat itu bukan persoalan teknis itu persoalan substansi. Jadi kita tahu mana yang harus diprioritaskan. Kalau itu kan masih sampai tanggal 20 (September) masih bisa, masih ada waktu 12 hari lagi. Sebentar itu urusan sejam-dua jam selesai,” papar Fadli.

Baca Juga:  Caleg Golkar Dukung Prabowo, Ketua DPR: Mereka Bukan Kader Partai

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer