Connect with us

Elektoral

Senin Depan, Sekjen Parpol Pengusung Prabowo-Sandi Rapat Matangkan Struktur Timses

JARRAK.ID

Published

on

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Sejumlah sekjen partai politik pengusung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno direncanakan akan menggelar rapat pada Senin pekan depan. Digelarnya rapat tersebbut khusus untuk mematangkan struktur tim pemenangan di Pilpres 2019 mendatang.

“Hari Senin rapat sekjen,” ungkap Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat (31/8/2018).

Rencananya, rapat yang akan dihadiri Sekjen Partai Gerindra-Demokrat-PAN-PKS itu digelar secara tertutup. Muzani mengatkan, rapat akan dilakukan di kawasan SCBD, Jakarta Pusat. “(Rapatnya) sore,” kata dia.

Muzani menjelaskan, selain akan membahas pematangan struktur tim pemenangan, rapat itu juga akan membahas perkembangan dan problematika di dalam tubuh koalisi.

“Poinnya soal pematangan dan sekali lagi membahas beberapa perkembangan kesulitan kita, problematika kita. Harus dibicarakan bareng-bareng,” ujar dia.

Diberitakan sebelumnya, Muzani mengungkapkan bahwa struktur tim pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sudah final. Bahkan, timses akan segera diumumkan dalam waktu dekat ini.

“Sudah sampai final, insyaallah,” kata Muzani di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (30/8) kemarin.

Selain itu, kata Muzani, tim pemenangan Prabowo-Sandi terdiri atas 12 direktorat. Meski begitu, dirinya mengaku tak ingat direktorat apa saja yang masuk dalam tim pemenangan. “Kemarin ada penambahan. Awalnya 9, jadi 13 atau 12,” kata dia.

Baca Juga:  Polemik Pidato Jokowi, Gerindra: Sekelas Timses Bukan Kepala Negara

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Berita Populer