Connect with us

Elektoral

Selain Erick Thohir, CEO Gojek Juga Berpeluang Jadi Ketua Timses Jokowi

JARRAK.ID

Published

on

CEO Gojek, Nadiem Makarim (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Ketua Timses Joko Widodo-Ma’ruf Amin hingga kini masih menjadi misteri. Meski demikian, Wakil Ketua Timses Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Moeldoko, mengungkapkan bahwa sosok muda kompeten berpeluang jadi Ketua Timses Jokowi. Salah satunya, kata Moeldoko, adalah Nadiem Makarim, CEO Go-Jek.

“Ya, semua punya kesempatan yang sama, peluang. Banyak anak muda yang diorbitkan ya, termasuk yang punya Go-Jek itu ya, Nadiem,” ujar Moeldoko di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (5/9/2018).

Menurut Moeldoko, saat ini banyak anak muda yang didorong maju untuk menjadi Ketua Timses Jokowi-Ma’ruf. “Banyak anak-anak muda yang kita dorong maju,” kata dia.

Dikatakan Moeldoko, pihaknya saat ini masih terus bekerja dan menunggu arahan Jokowi untuk mengumumkan ketua timses. Dia mengatakan, sebelum 7 September, Jokowi akan mengumumkan siapa ketua timsesnya itu.

“Masih (dalam proses), belum, kita masih menunggu juga. Tapi kita sudah bekerja, sembari menunggu,” ujar dia.

Diberitakan, selain Nadiem, nama Erick Thohir muncul sebagai kandidat Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf setelah difavoritkan dan dipuji oleh koalisi pendukung Jokowi.

Namun hingga kini, belum ada tanda-tanda dari Jokowi siapa yang akan dipilihnya. Timses menyebut nama ketua akan diumumkan sebelum Jumat (7/9). Pengumuman Ketua TKN Jokowi akan berlangsung pada Rabu (5/9) hari ini.

Psalnya, hal tersebuit didasarkan pada kebiasaan Jokowi yang mengumumkan hal penting pada Rabu Pon. Sementara, Rabu ini diketahui adalah Rabu Pon.

Baca Juga:  Sandiaga Uno Siap Blak-blakan Alasan Erick Thohir Ogah Dukung Prabowo

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer