Connect with us

Daerah

Sekolah Anugerah dan Sekolah Parulian 6 Kabupaten Dairi Menyambut Baik Kebijakan Merdeka Belajar

JARRAK.ID

Published

on

DAIRI – JARRAK.ID – Yayasan Pendidikan Anugerah dan Yayasan Pendidikan Parulian 6 Kabupaten Dairi menyambut baik kebijakan Merdeka Belajar yang telah dicanangkan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim.

Hal itu disampaikan oleh kepala sekolah dan seluruh guru yang hadir mengikuti Workshop Parulian Merdeka Belajar yang diselenggarakan di Sekolah Anugerah, Panji Bako, Sitinjo, Kabupaten Dairi Sumut, pada Kamis (27/2/2020).

Kepala Sekolah SMK Anugerah Mesra Pitri Bako sangat mengapresiasi dan sangat bergembira adanya kegiatan Workshop Merdeka Belajar ini.

“Inilah yang kami harapkan, saya dan para guru-guru mendapatkan pemahaman apa itu Merdeka Belajar. Selama ini kami meraba-raba memahami apa itu Merdeka belajar” ungkap Mesra.

“Setelah mendapatkan paparan materi dari narasumber kami jadi paham dan siap melaksanakan kebijakan Merdeka Belajar” lanjut Mesra.

Workshop Parulian Merdeka Belajar adalah program utama Yayasan Pendidikan Parulian yang di lakukan ke seluruh sekolah. Dengan workshop ini diharapkan kepsek dan guru dapat memahami dan siap menghadapi am Merdeka Belajar.

Workshop menghadirkan narasumber utama Agus Marwan dan Tropinus Tambunan dari Tim stah ahli Sekolah Parulian Medan.

Sebanyak 40 orang guru dan kepala sekolah mengikuti kegiatan ini. Hadir membuka acara Workshop sekretaris Yayasan Parulian Evita Siburian.

(M-01)

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer