Connect with us

Daerah

Sekjen Partai Demokrat: SBY Terus Menangis Kalau Bicara Ibu Ani

JARRAK.ID

Published

on

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) (Doc. Net)

BOGOR – JARRAK.ID – Sekjen Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan mengatakan bahwa Susilo Bambang Yudhoyono terus menangis saat bicara tentang Ibu Ani Yudhoyono.

Hinca mengatakan, saat ini pihaknya sedang mengupayakan untuk menata hati SBY yang masih diliputi rasa sedih, usai ditinggal Ibu Ani.

“Perhari ini beliau memang masih di Cikeas. Tadi malam kami berdiskusi untuk beliau menata hati sampai mungkin satu minggu di Cikeas, kemudian satu mingguan di Kuningan, itu yang sempat kami diskusikan tadi malam,” jelas Hinca di Pendopo Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Senin, (03/06/2019).

“Dan beliau masih perlu menata, kadang kalau sudah bicara Ibu Ani, kami cerita, dia masih menangis beliau,” sambung Hinca.

Hinca mengaku, orang-orang dekatnya selalu berusaha untuk menghibur SBY sampai hampir tengah malam kemarin di kediaman SBY, termasuk AHY dan Ibas.

“Kami mencoba menghibur. Selain Mas Ibas ada Mas AHY juga ada. Kami berbincang dan menghibur beliau, sekitar pukul 23.45 WIB begitu, kami bubaran dan kami biarkan Pak SBY istirahat dulu,” ujar Hinca.

Hinca menuturkan dia dan orang-orang terdekat masih berada di Cikeas untuk mendampingi SBY. “Kami masih di sini untuk mendampingi beliau, untuk hal-hal yang dibutuhkan,” imbuh Hinca.

Ani diketahui meninggal dunia saat menjalani perawatan di National University Hospital (NUH) di Singapura pada Sabtu (01/06/2019). Jenazah Ani dimakamkan di TMP Kalibata, kemarin siang.

Baca Juga:  Relawan FPI Ikut Bantu Evakuasi Korban Tsunami Selat Sunda

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Berita Populer