Connect with us

Politik

Sekjen Gerindra Jemput Prabowo untuk Temui Puan Secara Diam-diam, Ini Tujuannya

JARRAK.ID

Published

on

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto diketahui sudah menemui Puan Maharani secara diam-diam. Pertemuan itu terungkap pasca pada pukul 17.20 WIB, Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani dan Prabowo datang dari arah luar mengendarai mobil sedan hitam.

“Baru saja saya berjumpa dengan Mbak Puan, pertemuan persahabatan, kekeluargaan. Ada deh (lokasi pertemuan), masak semuanya dikasih tahu,” ucap Prabowo di depan kediamannya, Selasa, (17/07/2018)

Kendati demikian, menurut informasi yang beredar, Prabowo mengadakan pertemuan dengan Puan di rumah dinas Muzani sebagai Wakil Ketua MPR di kawasan Kemang.

Prabowo tak menjawab banyak soal isi pertemuan tersebut saat dicecar pertanyaan oleh para pewarta. Namun Prabowo berharap ada pertemuan lanjutan.

“Maunya itu. Persahabatan ya persahabatan, kalau nanti kita tetap umpamanya menempuh jalan politik lain kan nggak ada masalahnya bersahabat kan begitu,” tutur Prabowo.

Baca Juga:  Saat Masyarakat Indonesia Rindu Memori Indah Kepemimpinan Soeharto

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Berita Populer