Connect with us

Elektoral

Sekjen Berkarya Klaim Ada Tokoh Ternama Koalisi Jokowi Akan Dukung Prabowo-Sandiaga

JARRAK.ID

Published

on

Sekjen Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Sekjen Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso menganggap bahwa hal lumrah dalam kontestasi politik kader partai tidak memilih pasangan yang didukung oleh pimpinan partai.

Hal ini menyusul beberapa kader Demokrat yang secara terbuka memilih mendukung pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amien di Pilpres 2019 mendatang.

“Di setiap ada pertarungan demokrasi baik itu pilkada bahkan nanti pilpres, pasti ada sebagian anggota atau elemen partai tersebut yang menyeberang. Itu biasa, peristiwa biasa, lumrah terjadi,” kata Priyo di Jalan Daksa I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/09/2018) malam.

Sebaliknya kata Priyo, ada juga tokoh ternama dalam koalisi Jokowi yang akan mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Dalam waktu yang tidak terlalu lama nanti dari kubu sebelah juga ada tokoh-tokoh politik ternama dan Anda semua kenal, signifikan yang nanti akan memaklumkan untuk beralih mendukung Prabowo,” ungkapnya.

Kendati begitu, saat ditanya terkait siapa sosok politisi tersebut, Priyo tidak menyebutkan nama. Untuk itu, dia justru meminta untuk tinggal menunggu waktunya.

Menurutnya, perpindahan haluan politisi dalam mendukung pasangan calon tidak perlu dihebohkan. Sebeb itu sudah menjadi hal yang sering terjadi.

“Itu bukan berita yang heboh atau sengaja dihebohkan, hal yang biasa terjadi. Gimana kalau habis ini nanti ada komponen politisi-politisi ternama dari kubu sebelah akan memaklumkan diri sebagai timses Prabowo-Sandiaga? Bagaimana kalau itu kejadian. Tunggu saja tanggal mainnya,” tutupnya.

Baca Juga:  Tepis Tudingan Timses Jokowi, Gerindra: Justru Jokowi yang Pro China!

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer