Connect with us

Politik

Sejumlah Pejabat Negara Masuk Tim Kampanye, Gerindra: Jokowi Tidak Punya Urat Malu!

JARRAK.ID

Published

on

Presiden Joko Widodo (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Ferry Juliantono mengkritik sejumlah pejabat negara yang masuk timses Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019 mendatang.

Menurut Ferry, masuknya sejumlah pejabat ke timses Jokowi-Ma’ruf sangat berpotensi menggangu tugas pemerintahan. Bahkan Ferry menuding Presiden Joko Widodo tidak punya urat malu yang dengan sengaja memasukkan sejumlah pejabat dalam timsesnya.

“Wah itu jelas-jelas melanggar. Pokoknya Jokowi cs ini sudah putus urat malunya,” kata Ferry di Jakarta, Rabu, (04/09/2018).

Menurut Ferry, jika Jokowi punya komitmen yang besar terhadap nasib pemerintahan, tidak mungkin menjadikan pejabat negara sebagai timsesnya.

“Ini yang jelas salah kaprah. Pejabat negara jadi timses,” terang Ferry.

Sementara itu, Sandiaga Uno juga ikut menyoroti masalah tersebut. Sandiaga mengingatkan Jokowi agar tidak berkampanye dengan menggunakan fasilitas negara.

Sandiaga ingin kontestasi Pilpres 2019 mendatang benar-benar dilaksanakan dengan jujur, adil dan beradab.

“Saya minta Pak Jokowi tidak menggunakan fasilitas negara untuk kepentingan kampanye Pilpres,” kata Sandiaga beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  Jangan Baper, Pidato SBY Tak Singgung Pemerintahan Jokowi

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer