Connect with us

Politik

Sejumlah Bos Media Gabung Koalisi Jokowi-Ma’ruf, Demokrat Iri

JARRAK.ID

Published

on

Sekjen Partai Demokrat, Hinca Panjaitan (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Sekjen Partai Demokrat, Hinca Panjaitan ikut angkat suara soal banyaknya bos media yang bergabung dalam barisan koalisi Joko Widodo-Ma’ruf Amien di Pilpres 2019 mendatang.

Terbaru, Erick pengusaha sekalipun pemilik beberapa media resmi ditunjuk sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf.

“Tidak ada kebebasan pers, tanpa demokrasi yang baik. Tidak ada demokrasi yang baik tanpa pers yang bagus juga,” ujar Hinca di kediaman SBY, Jalan Mega Kuningan Timur VII, Jakarta Selatan, Minggu, (09/09/2018).

Hinca meminta kepada semua bos media agar tetap menjaga objektifitas dan profesionalitas dalam pemberitaan, agar masyarakat mendapat informasi yang berimbang.

“Saya mengimbau pada semua media, Anda adalah panggung tempat semua politikus menari. Biarlah pemilik panggung tetap pemilik panggung, penari biarlah menari,” kata dia.

“Jangan pemilik panggung menari, yang menari milik panggung. Biarlah semua memainkan perannya dengan baik,” Hinca menambahkan.

Selain Erick Thohir, TKN Jokowi-Maruf juga didukung Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Hary Tanoe adalah pemilik media grup MNC. Tak hanya itu, ada pula Surya Paloh, pemilik Media group.

Baca Juga:  Jokowi Didukung Ulama Muda, Gerindra: 2019 Ganti Presiden Jadi Kenyataan

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer