Connect with us

Daerah

Sejumlah Artis Akan Gelar Konser Solidaritas untuk Ahmad Dhani

JARRAK.ID

Published

on

Ahmad Dhani (Doc. Net)

SURABAYA – JARRAK.ID – Sejumlah artis dikabarkan akan menggelar Konser Solidaritas untuk Ahmad Dhani yang saat ini sedang mendekam di Rutan Medaeng, Sidoarjo.

Artis yang dikabarkan akan turut dalam kegiatan ini diantaranya Dewa 19, Mulan Jameela, Al dan Dul, hingga Judika. Tak hanya itu, hadir pula beberapa artis dari Republik Cinta Manajemen. Ada pula Anang dan Ashanti yang menjanjikan hadir.

“Artisnya ada Dewa 19, Mulan, Vierzha, Al sama Dul, Dewa-Dewi ini semua datang. Insyaallah Anang Ashanti, Judika. Rencana kita Ari Lasso. RCM semua,” ujar Ketua Panitia Didik Darmadi di Surabaya, Minggu, (03/03/2019).

Didik mengatakan semua yang tampil dalam konser ini tanpa dibayar karena konser ini merupakan konser solidaritas.

“Mereka (artis) itu tampil tanpa dibayar, kita itu konsernya konser solidaritas. Panitianya kita urunan,” lanjut Didik.

Konser solidaritas ini rencananya akan digelar pada Minggu (10/03/2019) di Grand City Surabaya. tiket untuk konser ini sudah bisa dipesan mulai hari ini. Harganya mulai dari Rp 200 ribu untuk tiket reguler dan VIP seharga Rp 750 ribu di Iki Wae Organizer Maspion Square Blok C1-C3.

Hasil penjualan tiket akan diserahkan kepada Ahmad Dhani yang saat sedang menjalani proses hukum untuk kasus ujaran kebencian dan dugaan pencemaran nama baik.

Baca Juga:  Ledakan Bom Molotov di Kantor Tabloid Modus Aceh Terjadi Dua Kali

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer