Connect with us

Daerah

Sebar Foto Bugil, Vanessa Angel Akan Polisikan Artis Ini

JARRAK.ID

Published

on

Vanessa Angel (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Kuasa hukum Vanessa Angel, Muhammad Zakir Rasyidi membenarkan jika foto bugil yang tersebar melalui media sosial dan group WhatsApp adalah kliennya.

Namun Zakir menegaskan, jika itu adalah foto lama Vanessa usai mengisi acara di Kuala Lumpur, Malaysia.

Sebagaimana diketahui, foto bugil Vanessa tersebar tidak lama setelah ditangkap di sebuah kamar hotel di Surabaya bersama pria dalam kasus prostitusi online.

“Itu foto saat Vanessa di Kuala Lumpur, nah dia datang bersama dengan teman artisnya dan di sana dia ada kerjaan,” ujar Zakir saat dihubungi wartawan, Senin, (07/01/2019).

Oleh karena itu kata Zakir, Vanesaa Angel akan mempolisikan artis yang menyebarkan foto itu.

“Dan kalau itu foto betul disebarluaskan oleh teman artisnya harus bertanggung jawab karena apa motifnya dia menyebarkan itu dan ini sudah menjadi konsumsi orang banyak gitu,” tutur Zakir.

“Makanya kita sedang data akun-akun yang akan menyebarkan kita data dan dalam waktu dekat kita buatkan laporan gitu. tapi seingat Vanessa hanya satu orang yang bersama dia di hotel itu. itu artis yang akan kita laporkan,” pungkasnya.

Baca Juga:  KASIHAN, Jadi Tersangka Prostitusi Online, Vanessa Angel Ditinggalkan Keluarga

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer