Connect with us

Politik

SBY Yakin Presiden Jokowi Tidak Terlibat dalam Perusakan Bendera Demokrat

JARRAK.ID

Published

on

Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono dan Presiden Joko Widodo (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo tidak terlibat dalam perusakan bendera dan baliho Partai Demokrat di Pekanbaru, Bali.

“Saya yakin & tahu Presiden Jokowi tak memiliki keterlibatan apapun. Pengungkapan yg jujur & lengkap justru akan ‘selamatkan’ beliau,” cuit SBY lewat akun Twitter-nya, Senin, (17/12/2018).

Kendati demikian, SBY menyayangkan pernyataan Menko Polhukam, Wiranto yang menuding seolah-olah pelaku perusakan merupakan Partai Demokrat dan PDI Perjuangan.

“Informasi & kesaksian di lapangan yang kami dapatkan, baik PDIP maupun PD bukanlah ‘master-mind’ & inisiator dari kasus perusakan atribut,” kata SBY.

Hingga kini kasus perusakan baliho Partai Demokrat itu masih terus diusut polisi. Seorang pria 22 tahun berinisial HS dinyatakan polisi sebagai pelaku perusakan karena dijanjikan akan dibayar Rp 150 ribu oleh seseorang. Polisi masih menyelidiki sosok yang menyuruh HS merusak spanduk Partai Demokrat.

Baca Juga:  Jokowi Janji Angkat Masyarakat Riau Jadi Komisaris Blok Rokan

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer