Connect with us

Other

SBY Sebut Ani Yudhoyono Idap Penyakit Kanker Darah

JARRAK.ID

Published

on

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat mendampingi Ani Yudhoyono yang sedang menjalani pengobatan kanker darah di Singapura (Foto: Twitter Andi Arief)

JAKARTA – JARRAK.ID – Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengatakan jika Ani Yudhoyono mengidap penyakit kanker darah. Akibatnya Ani Yudhoyono tetap harus menjalani pengobatan secara intensif di Singapura.

“Dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada para sahabat di Tanah Air, Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah. Dan karenanya harus menjalani pengobatan dan perawatan yang intensif di National Universtiy Hospital Singapura,” kata SBY lewat video dari Singapura, Rabu, (13/02/2019).

Ani Yudhoyono diketahui masuk rumah sakit sejak tanggal 2 Februari 2019, dan tetap akan menjalani pengobatan untuk menyembuhkan penyakit yang sedang dideritanya.

“Saya dan Ibu Ani meminta maaf karena tidak dapat menghadiri sejumlah kegiatan yang direncanakan oleh berbagai pihak yang sebelumnya saya niatkan untuk saya penuhi. Sebagai seorang suami, tentu saya harus mendampingi Ibu Ani dalam menghadapi ujian dan cobaan Tuhan ini,” ungkapnya.

SBY mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendoakan Ibu Ani. Doa-doa untuk Ibu Ani juga mengalir lewat media sosial.

“Saya juga menyampaikan terima kasih atas ucapan dan doa kesembuhan kepada Ibu Ani, yang disampaikan oleh para sahabat di Tanah Air yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu. Termasuk yang melalui media sosial,” kata SBY.

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa membalas budi baik dan ketulusan bapak, ibu, saudara sekalian,” pungkasnya.

Baca Juga:  Ke Mataraman, SBY Kampayekan Khofifah-Emil

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer