Connect with us

Other

SBY Sampaikan Terima Kasih Atas Ucapan Belasungkawa untuk Ani Yudhoyono

JARRAK.ID

Published

on

Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) (Doc. JARRAK)

SINGAPURA – JARRAK.ID – Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut mengucapkan belasungkawa atas Ani Yudhoyono.

“Bapak-ibu sekalian yang sangat saya hormati, atas nama keluarga saya ucapkan terima kasih atas ucapan belasungkawa yang baru saja disampaikan,” kata SBY di KBRI Singapura, Sabtu, (01/06/2019).

SBY juga meminta masyarakat Indonesia ikut mendoakan agar Ani Yudhoyono tenang di sisi tuhan.

“Saya mohon doanya agar Ibu Ani tenang di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujarnya.

Sebenarnya kata SBY, banyak hal yang ingin ia lakukan bersama Ani Yudhoyono seandainya sembuh, dan pulang ke tanah air.

“Banyak sekali sebenarnya yang ingin dilakukan Ibu Ani kalau sembuh, kalau kembali ke Tanah Air, banyak sekali, yang semuanya tentu untuk kepentingan para sahabatnya, saudaranya, masyarakat Indonesia, tapi Tuhan menakdirkan yang lain,” ujarnya.

Karena itu, SBY dan keluarga bertekad akan mewujudkan mimpi dan cita Ani yang belum terwujud. “Saya dan keluarga insyaallah akan melanjutkan mimpi-mimpi, cita-cita dan rencana Ibu Ani yang belum bisa diwujudkan,”

SBY mengatakan dia dan keluarga akan mengantar Ani kembali ke Tanah Air malam ini. Jenazah lalu akan disemayamkan di rumah duka di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

“Sementara itu, izinkan saya malam hari ini untuk mengantar Ibu Ani ke Jakarta dan insyaallah setelah disemayamkan di rumah kami di Cikeas besok akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata,” tuturnya.

Baca Juga:  Gelar Nuzulul Qur'an, PDIP Ajak Masyarakat Kedepankan Perdamaian dan Kemanusiaan

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Berita Populer