Connect with us

Other

SbY Mohon Doa Demi Kesembuhan Sang Ibunda yang Sedang Sakit Keras

JARRAK.ID

Published

on

Mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memohon doa demi kesembuhan sang ibunda, Siti Habibah yang saat ini sedang dirawat di rumah sakit karena sakit keras.

“Saya beserta keluarga mohon doa dari seluruh sahabat agar Ibunda kami tercinta Siti Habibah yang saat ini sedang dirawat di ICU dapat diangkat segala penyakitnya oleh Allah SWT dan dapat kembali berkumpul bersama keluarga tercinta. Amin YRA. *SBY*” tulis SBY melalui akun Twitter miliknya, Selasa, (13/08/2019).

Sebelumnya, Partai Demokrat juga telah mengajak masyarakat untuk mendoakan ibunda SBY.

Ketua DPP Partai Demokrat, Jansen Sitindaon, tak bisa membeberkan apa penyakit yang diderita oleh Siti Habibah. Namun, dia menjelaskan usia Ibunda SBY memang saat ini telah sepuh.

“Kalau ditanya jenis sakitnya, baiknya biar nanti pada waktunya tim dokter atau pihak keluarga yang secara resmi menyampaikan ya. Namun yang pasti Eyang Habibah ini memang sudah sangat sepuh ya. Usia beliau sekarang jika tidak salah sudah 87 tahun lebih. Jadi faktor usia senja ini juga yang mengharuskan beliau harus dirawat di rumah sakit secara intens,” tutur Jansen.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer