Connect with us

Daerah

SBY Mendadak Sakit, Pertemuan dengan Prabowo Batal

JARRAK.ID

Published

on

Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang sedianya digelar hari ini, (18/07/2018), terpaksa harus dibatalkan.

Pasalnya SBY tiba-tiba jatuh sakit dan saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Menurut Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Syarief Hasan menyampaikan bahwa SBY kelelahan sehabis melakukan perjalanan dari Pacitan dan Yogyakarta, Jawa Tengah. Untuk itu, pertemuan kedua tokoh politik itu terpaksa diundur.

“Pertemuan SBY dengan Prabowo diundur karena Pak SBY kelelahan sehabis dari Pacitan dan Jogja,” kata Syarief kepada wartawan, Rabu (18/07/2018).

Syarief menerangkan bahwa SBY sudah dirawat di RSPAD sejak Selasa, (17/07/2018) kemarin. Padahal, pertemuan nanti sangat dinantikan oleh kedua belah pihak baik dari pihak Prabowo maupun SBY.

SBY sempat mengutarakan bahwa dirinya belum pernah bertemu langsung dengan Prabowo dalam sebuah video resmi Partai Demokrat yang dirilis pada Kamis, (12/07/2018) lalu.

“Satu bulan terakhir ini komunikasi politik antara Partai Demokrat dengan pak Prabowo juga capres potensial, juga kami lakukan meskipun saya belum bertemu langsung dengan pak Prabowo,” ucap SBY.

Baca Juga:  Gerindra Kritik Bagi-Bagi Sembako Jokowi, Hanura Sebut Oposisi Sedang Panik

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer