Connect with us

Politik

SBY Batal Sambangi Prabowo Malam Ini, Kenapa?

JARRAK.ID

Published

on

Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dalam di kediaman SBY, Mega Kuningan, Jakarta Selatan (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Rencana Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyambangi Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto mendadak batal. Pertemuan yang sejatinya akan dilakukan malam ini (29/07/2018) di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta Selatan mendadak diganti besok pagi.

Ketua Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mengatakan bahwa batalnya kedua tokoh politik tersebut karena keduanya saat ini sedang menyelesaikan rapat di masing-masing partai.

“Pertemuan lanjutan kedua pimpinan partai batal karena masing-masing masih menyelesaikan rapat di majelis tinggi partai,” ujar Ferdinand Hutahaean kepada wartawan pada Minggu sore, (29/07/2018).

Adapun pertemuan yang sejatinya akan dilangsungkan malam ini diganti pada Senin besok, (30/07/2018) sekitar pukul 10.00 WIB. Untuk lokasi pertemuan menurut Ferdinand tetap dilangsungkan di kediaman Prabowo di Kertanegara.

Dikonfirmasi terpisah, Waketum Partai Demokrat Syarif Hasan membenarkan jika pertemuan SBY dan Prabowo malam ini urung dilakukan. Namun Syarif tak merinci alasan pembatalan tersebut.

“Ya,” kata Syarif singkat.

 

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer