Connect with us

Politik

SBY Absen dalam Pertemuan Partai Koalisi, Ini Kata Prabowo

JARRAK.ID

Published

on

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) diketahui absen dalam pertemuan antar ketua umum partai koalisi pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di kediaman Prabowo, Jl Kertanegara, Jakarta, Jumat, (07/09/2018).

Prabowo menyebut SBY memang tidak bisa hadir dalam pertemuan tersebut, karena juga sedang memimlin rapat Partai Demokrat.

“Kebetulan mereka ada rapat juga yang waktunya tepat sama kita,” kata Prabowo usai menggelar rapat tertutup di kediamannya.

Sekalipun SBY tidak hadir, Prabowo mengatakan bahwa perwakilan Demokrat tetap menghadiri pertemuan tersebut.

“Mereka justru yang minta pertemuan yang terjadi dan ini semua sudah selaras dan sesuai dengan pekerjaan mereka,” ujarnya.

Sebelumnya wakil dari Partai Demokrat juga tidak menghadiri pertemuan perdana juru bicara (jubir) koalisi. Ketidakhadiran Partai Demokrat di dalam sejumlah pertemuan koalisi mengundang tanya terkait loyalitas Partai Demokrat dalam mendukung pasangan Prabowo-Sandiaga.

Sementara itu, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani juga membenarkan bahwa SBY tidak bisa hadir dalam pertemuan antar pimpinan parpol koalisi tersebut.

Namun, dia menekankan bahwa ketidakhadiran SBY itu tidak perlu dipersepsikan Partai Demokrat tidak all out memenangkan pasangan Prabowo-Sandiaga.

“Tidak benar kalau dikatakan Demokrat tidak all out memenangkan pasangan Prabowo-Sandiaga,” ujarnya.

Baca Juga:  Waduh, PDIP Tuduh Airlangga Hartanto Sengaja Adu Domba Presiden Jokowi dan Megawati

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer