Connect with us

Daerah

Sandiaga Uno Terbang Ke Medan Malam Ini, Berikut Agendanya

JARRAK.ID

Published

on

Sandiaga Uno (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Bakal cawapres Sandiaga Uno dijadwalkan terbang ke Medan, Sumatera Utara (Sumut) malam ini dalam rangka mengunjungi berbagai tempat pada keesokan harinya.

Informasi yang dihimpun, Sandiaga akan terbang ke Medan, Sabtu, (15/09/2018), pukul 18.00 WIB. Sandiaga akan memulai kegiatannya pada Minggu (16/09/2018) pagi.

Kegiatan awal Sandiaga dimulai dengan salat Subuh Berjama’ah Masjid Al-Jihad, Kota Medan. Dilanjutkan jalan sehat bersama emak-emak dan kaum milenial serta caleg dari partai koalisi.

Setelah itu, Sandiaga akan melakukan kunjungan dan berdialog bersama pedagang di Pasar Marelan Medan. Ditambah melakukan diskusi bisnis dengan HIPKA (Himpunan Pengusaha Kahmi).

Setelah acara tersebut, Sandiaga akan kembali ke Jakarta. Wagub DKI itu dijadwalkan hadir dalam workshop Nasional DPP PAN di Grand Paragon, Jakarta Barat.

Baca Juga:  Usai Jalani Tes Kesehatan, Malam Ini Prabowo Sambangi PP Muhammadiyah

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer