Connect with us

Politik

Sandiaga Uno Siap Blak-blakan Alasan Erick Thohir Ogah Dukung Prabowo

JARRAK.ID

Published

on

Sandiaga Uno (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Sandiaga Uno akan menjawab alasan di balik tidak tergabungnya Ketua TKN Joko Widodo-Ma’ruf Amien, Erick Thohir ke dalam koalisi pendukung Prabowo Subianto.

“Besok, dijawab besok,” kata Sandiaga Uno di kediaman Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, (12/09/2018).

Tapi Sandiaga belum memberikan informasi lebih lanjut dimana ia akan memberikan klarifikasi tersebut. Tapi Sandiaga memastikan bahwa dirinya akan menjawab permintaan Erick Thohir.

“Ehem… (besok),” tambahnya singkat.

Ketua Tim Kampanye Nasional/Timses Jokowi-Ma’ruf Amin, Erick Thohir, menegaskan hubungannya dengan Sandiaga Uno tetap baik. Tapi Erick menolak menjelaskan alasannya tidak mendukung Prabowo Subianto-Sandiaga.

“Tanya Pak Sandiaga dong kenapa saya nggak mau ke sana (mendukung Prabowo-Sandiaga),” kata Erick kepada wartawan seusai rapat timses Jokowi-Ma’ruf di gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu, (12/09/2018).

Erick Thohir kembali menegaskan hubungannya dengan Sandiaga tetap terjalin baik meski berbeda di Pilpres 2019.

“Kan masing-masing punya tugas dan insyaallah hubungannya baik,” kata Erick.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer