Connect with us

Other

Sandiaga Uno Dilamar Mahasiswi Cantik, Begini Respon Nur Asia

JARRAK.ID

Published

on

Sandiaga Uno dan Nur Asia Uno (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Nur Asia Uno, istri cawapres Sandiaga Uno menanggapi santai saat suaminya dilamar mahasiswa cantik ketika kampanye di Sleman, Yogyakarta.

Menurut dia, dirinya sudah mengenal Sandiaga Uno sejak berusia 14 tahun, dan percaya penuh kepada suaminya tersebut.

“Kalau itu sih nggak saya tanggapin lah, buat saya itu sudah biasa lah, karena memang Bang Sandi kan fans-nya di mana-mana,” kata Nur Asia sembari berkelakar dilansir detikcom, Minggu, (24/03/2019).

Nur Asia memaklumi kalau banyak orang yang tertarik kepada Sandiaga Uno. Yang penting kata dia, Sandiaga Uno tidak tergila-gila kepada seseorang.

“Jadi asalkan bukan Bang Sandi-nya lah yang tergila-gila. Ya kan namanya juga fans ya, jadi itu sudah biasa buat saya, banyak yang memang tergila-gila (kepada Bang Sandi), jadi nggak perlu harus ditanggapin kalau yang seperti itu,” ujarnya.

Nur Asia pun mengaku sudah santai dan biasa saja ketika banyak perempuan yang kagum kepada Sandiaga saat Sandiaga berkampanye. Termasuk jika ada yang mengajak Sandi berfoto bareng.

“Iya sudah risiko, kan Bang Sandi punya publik sekarang, sekarang beliau (Sandiaga) sudah punya publik. Yang penting Bang Sandi mengetahui di mana batas-batas yang tidak boleh dan tidak pantas,” tuturnya.

Bagi dia, yang paling dia dia dan Sandiaga Uno sudah saling percaya.

“Saya dari (umur) 14 tahun kan saya kenal Bang Sandi, jadi sudah tahu sifat-sifatnya dan kita sudah perlu tanggapinyang seperti itu. Iya buat saya kita saling percaya, dan saya yakin insyaallah Allah akan menjaga Bang Sandi,” imbuhnya.

Sebelumnya, seorang mahasiswi bernama Vincentia Tiffani (20) membuat heboh acara peluncuran Rumah Siap Kerja dan Pelatihan OK OCE yang dihadiri Sandiaga Uno di warung kopi Cengkir Heritage Resto and Coffee, Ngaglik, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta. Pasalnya, Tiffani tiba-tiba menyatakan keinginannya menjadi istri kedua Sandi.

Baca Juga:  Yusril Puji Keberanian Hakim Bebaskan Alfian Tanjung

“Saya lihat Pak Siandiaga Uno, karismanya itu bener-bener memikat wanita pastinya, selain ganteng, berwibawa, terus bisa membawa rakyatnya, kayaknya lebih baik gitu. Jadi kalau dia bisa membawa rakyatnya, masak tidak bisa membawa calon keluarga kecil saya ya, itu harapannya,” ucap Tiffani sambil tersenyum, Sabtu, (23/03/2019).

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer