Connect with us

Elektoral

Sandiaga Uno Dikabarkan Jadi Calon Ketum PAN, Ini Respon Gerindra

JARRAK.ID

Published

on

Sandiaga Uno (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Ketua DPP Partai Gerindra, Desmond J Mahesa tidak keberatan andai Sandiaga Uno jadi bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN).

Sebelumnya, Sandi menjadi Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, sebelum maju di Pilpres 2019 bersama Prabowo Subianto.

“Ya itu biasa aja, itu kan pilihan politiknya Sandi,” ujar Desmond Mahesa di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis, (29/08/2019).

“Mungkin ini jalan dia untuk mencapai yang ingin dia capai, masa kita harus halangin?” imbuhnya.

Dia menegaskan Sandi kurang berpengaruh di Gerindra, sehingga rencana kepindahannya ke PAN tak akan terlalu banyak berpengaruh kepada partai.

“Toh di Gerindra juga bagi kami, dia tidak terlalu berarti apa-apa. Jadi kalau dia pindah bagi saya itu tidak merasakan dampak apa-apa,” tuturnya.

Desmond Mahesa mengaku tidak tahu mengapa Sandiaga Uno lebih memilih bergabung dengan PAN ketimbang kembali ke PartaI Gerindra.

Ia menduga Sandiaga Uno memilih PAN, karena peluang menjadi pimpinan di Partai Gerindra sangat kecil.

“Menurut saya enggak ada masalah ya, orang mencari peluang, mungkin dia lihat (di) Gerindra enggak punya peluang untuk dia,” paparnya.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer