Connect with us

Elektoral

Sandiaga Uno Bocorkan Tiga Nama Potensial Kandidat Cawapres Prabowo

JARRAK.ID

Published

on

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Salahuddin Uno menyebutkan tiga nama kandidat calon wakil presiden (cawapres) yang akan disandingkan dengan Prabowo Subianto dalam Pilpres 2019 mendatang.

“Pak Anies, Pak AHY, Pak CT. Pak Prabowo menyebut beberapa kali Pak CT (Chairul Tanjung),” kata Sandi di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Sabtu (07/07/2018).

Menurut Wakil Gubernur DKI Jakarta itu, tiga nama tersebut merupakan sosok yang potensial untuk disandingkan bersama Prabowo pada Pilpres 2019. Apalagi kapasitas ketiganya sudah tidak diragukan lagi di Indonesia.

“Pak Anies representasi kaum muda, tokoh berprestasi, pemimpin daerah yang sudah mewujudkan merealisasikan janji-janji nya, jadi ini kombinasi yang kuat. AHY tokoh muda yang sangat membekas di hati masyarakat muda milenial. Pak CT tokoh ekonomi yang saya bilang mungkin paling berpengalaman menciptakan lapangan kerja memastikan di roda ekonomi baik makro maupun mikro ya Pak CT,” tuturnya.

Oleh karena itu, Sandi mengaku sedang menggodok ketiga nama itu dengan mitra koalisi yang sedang dibangun antara Gerindra, PKS dan PAN. Pasalnya koalisilah yang akan memutuskan nama yang akan diusung.

“Karena Pak Prabowo pasti tidak akan bisa memutuskan (sendiri). Yang memutuskan adalah semua mitra koalisinya baik Demokrat, PAN, PKS maupun yang lain,” kata Sandiaga.

Baca Juga:  Mengejutkan! Tak Punya Hutang, Ini Jumlah Kekayaan Prabowo

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer