Connect with us

Politik

Sandiaga Uno Belum Berhasil Bujuk Gatot Nurmantyo Masuk Timses

JARRAK.ID

Published

on

Mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Sandiaga Uno mengaku belum berhasil membujuk mantan Panglima TNI, Gatot Nurmantyo untuk bergabung dalam tim sukses Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019 mendatang.

Sandiaga mengaku terus menjalin komunikasi dengan Gatot agar mau bergabung ke dalam tim pemenangannya.

“Pak Gatot, tentunya kami terus melakukan pendekatan, konsolidasi,” kata Sandiaga Uno di Posko Melawai, Jalan Melawai Raya, Jakarta Selatan, Kamis (06/09/2018).

Ia mengakui,  sudah menyiapkan posisi khusus bagi Gatot di tim pemenangan. Sandiaga meyakini, posisi yang sudah disiapkan itu bisa memberikan kesempatan bagi Gatot untuk mengimplementasikan gagasannya.

“Tentunya (posisi Gatot) sudah (dipersiapkan). Kami pastikan Pak Gatot punya peluang untuk menyampaikan pikiran-pikiran dan gagasan,” ujarnya.

Terlebih lagi, Sandiaga Uno memuji kepribadian Gatot yang peduli terhadap masalah-masalah masyarakat.

“Pak Gatot sangat konsen atas masalah ini. Dia selalu mengedepankan persatuan dan kesatuan bangsa. Dia putra terbaik bangsa, Insya Allah bisa kita tampung,” pungkasnya.

Sebelumnya, relawan Gatot Nurmantyo secara terbuka mendeklarasikan diri mendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019 mendatang.

Kepastian ini diambil, pasca Gatot tidak bisa maju Pilpres karena tidak punya kendaraan politik.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer