Connect with us

Elektoral

Sandiaga Uno Akan Temui SBY, Ini Agendanya

JARRAK.ID

Published

on

Calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Cawapres Sandiaga Uno dalam waktu dekat akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Dalam kesempatan itu, Sandiaga akan bersama Prabowo Subianto.

“Kemungkinan dalam satu atau dua hari ini (bertemu SBY),” ucap Sandiaga di lapangan tenis Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, (08/01/2019).

Sandiaga Uno memang sengaja tidak keluar daerah dalam rangka mempersiapkan pertemuan dengan SBY.

“Pagi ini masih menunggu kesiapan dari masing-masing pihak. Saya tidak keluar negeri, tidak keluar daerah, tidak keluar Jakarta,” imbuh Sandiaga.

Sandiaga mengaku sudah mengosongkan agenda sesuai dengan arahan Sudirman Said selaku Direktur Materi Debat Badan Pemenganan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga. Saat ini Sandiaga tinggal menunggu arahan saja.

Sandiaga sebelumnya sudah pernah menyampaikan rencana menemui SBY untuk meminta arahan sebelum debat perdana. Bagi Sandiaga, SBY berpengalaman dalam menangkap persoalan rakyat.

Baca Juga:  Deklarasi #2019GantiPresiden di Surabaya Tak Dapat Izin, Begini Respon Sandiaga

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer