Connect with us

Politik

Sandiaga Lebih ‘Laku’ Dibandingkan Prabowo, PKB: Tapi Dia Juga Nggak Berprestasi

JARRAK.ID

Published

on

Sekjen PKB, Abdul Kadir Karding (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Sekjen PKB, Abdul Kadir Karding menyebut bahwa sosok Sandiaga Uno lebih menjual dibandingkan Prabowo Subianto.

Itulah sebabnya kata Karding, selama ini Sandiaga yang lebih banyak muncul ke publik daripada Prabowo.

“Ya memang yang bisa dijual sementara Pak Sandiaga. Itu pun Sandiaga kepentok-pentok karena banyak yang disampaikan nggak ada faktanya jadi ya menurut saya gitu-gitu aja,” ucap Karding di Gedung High End, Jl. Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin, (10/09/2018).

Namun Karding menganggap bahwa Sandiaga tidak akan lama disukai masyarakat. Pasalnya kata Karding, Sandiaga sering memberikan data yang tidak bisa dipertanggung jawabkan ketika mengkritik persoalan tertentu.

Karding mencontohkan ketika Sandiaga mengatakan bahwa akibat anjloknya nilai tukar rupiah, ukuran tempe menjadi setipis ATM. Padahal kata Karding, hal itu tidak benar.

“Ya disukai awal iya, tapi kan kalau lama-lama masyarakat bilang ‘oh bohong ya’, mana ada misalnya tempe setipis ATM itu nggak ada. Tempe yang di tempat tukang soto saja lebih tebal 4 sampai 3 kali lipat, mana ada harga ayam sampai Rp 100 ribuan,” imbuh dia.

Dia juga menyebut Sandiaga belum memiliki prestasi selama menjadi Wagub DKI Jakarta. Dia menyebut terbuktu dengan tidak jalannya rumah DP 0 persen dan OKE OCE yang digagas Anies-Sandi.

“Memang sisi marketing itu yang agak laku dijual sementara ya itu (Sandi), toh nanti juga ditanya apa kesuksesan DP 0 persen, apa kesuksesan OKE OCE itu harus ditanya. Sudah banyak yang ngeluh tuh di sana,” ucap dia.

Baca Juga:  Ingin Bangun Bisnis Tanpa Utang, Erick Thohir Akan Belajar Kepada Sandiaga Uno

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer