Connect with us

Bisnis

Sandi Sesumbar Akan Buktikan OK OCE Lebih Baik dari Kartu Sakti Jokowi

JARRAK.ID

Published

on

Sandiaga Uno (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Sandiaga Uno optimis bahwa OK OCE dan Rumah Siap Kerja yang ia tawarkan dalam kampanye Pilpres 2019 lalu akan lebih baik dari program pemerintah dalam lima tahun ke depan.

Selain itu, Sandi juga berkomitmen bahwa dalam lima tahun ke depan dirinya akan memilih berada di luar pemerintahan.

“Kita bisa bekerja di luar pemerintahan. Saya akan buktikan Rumah Siap Kerja dan OK OCE lebih bagus daripada kartu-kartu itu (pemerintah),” ujar Sandi di Diskusi ‘Sikap Milenial Pasca Pilpres 2019’ di Upnormal Raden Saleh, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu, (14/07/2019).

“Meskipun duit makin tipis, nyali ada bertarung terus. Mudah-mudahan diberikan kekuatan dan berkah,” tegasnya.

Ia menegaskan dengan sikapnya sebagai oposisi ia akan lebih bebas dalam memberikan kontrol dan masukan kepada pemerintah.

“Ibaratnya itu harus ada mitra yang di luar. Yang tidak peduli pada jabatannya, jadi oposisi itu tidak bisa dipecat, betul kan? Jadi menteri bisa dipecat enggak? Oposisi bisa enggak? Enggak bisa. Jadi kita enggak perlu khawatir menyuarakan apa yang terbaik,” tandasnya.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer