Connect with us

Politik

Sambil Kenakan Kaos #2019GantiPresiden, Amien Rais Bakar Semangat Warga Akuarium

JARRAK.ID

Published

on

Amien Rais terlihat mengenakan kaos #2019GantiPresiden dalam acara launching lagu #2019GantiPresiden di Kampung Akuarium, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu, 09 Juni 2018 (Foto: Istimewa)

JAKARTA – JARRAK.ID – Sejumlah tokoh politik dari kelompok oposisi terlihat hadir dalam acara “Tausiah Kerakyatan 2019IndonesiaPascaJokowi. Acara tersebut sengaja digelar sebagai rangkaian kegiatan launching lagu “2019GantiPresiden” yang dipimpin oleh Ketua Majelis Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais.

Amien Rais yang datang ke lokasi tersebut terlihat mengenakan kaos putih yang bertuliskan #2019GantiPresiden lengkap dengan peci hitamnya.

“2019 ganti presiden, Kuingin presiden yang cinta pada rakyatnya,” lantun Amien Rais bersama warga di Kampung Akuarium, Penjaringan Jakarta Utara, Sabtu, (09/06/2018).

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Sugi Nur Raharja alias Gus Nur, Habib Umar Al Hamid, dan Ketua Forum Aspirasi Rakyat Indonesia, Lieus Sungkharisma.

Lagu #2019GantiPresiden direkam bersama sejumlah tokoh seperti Amien Rais, Fadli Zon, Ustaz Hasan Haikal, musisi Ahmad Dhani dan Derry Sulaiman. Ada juga artis seperti Fauzi Badillah, Neno Warisman.

Acara ini sendiri rencananya akan dihadiri oleh Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra, Wakil Ketua DPR, Fadli Zon, hingga mantan Komisioner Komnas HAM, Natalius Pigai.

 

Baca Juga:  Amien Kritik Perpres Gaji BPIP, Jokowi: Perhitungannya Tanya ke Kemenkeu

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer