Connect with us

Daerah

Sah, Wakil Bupati Sumenep Raih Gelar Sarjana Hukum

MUHAMMAD KAYYIS AR

Published

on

Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi bersama para wisudawan lainnya dalam Rapat Senat Terbuka Universitas Dr. Soetomo di Surabaya, Sabtu, 29 September 2018 (Doc. JARRAK)

SURABAYA – JARRAK.ID – Wakil Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, Achmad Fauzi resmi menyandang gelar Sarjana Hukum (SH) dari Universitas Dr. Soetomo (Unitomo), Surabaya setelah melalui Rapat Senat Terbuka yang diselenggarakan di Auditorium Dyandra Convention Center Surabaya, Sabtu, (29/09/2018).

Rektor Unitomo, Bachrul Amiq dalam sambutannya secara khusus mengucapkan selamat kepada politisi PDI Perjuangan tersebut.

Ia berharap, orang nomor dua di Sumenep itu mampu memberikan inspirasi dan keteladanan bagi mahasiswa lain untuk konsisten dalam menuntut ilmu di perguruan tinggi.

“Ada beberapa orang penting yang diwisuda pada pagi hari ini, yang pertama adalah Wakil Bupati Sumenep, Bapak Achmad Fauzi. Mana Pak Fauzi, mohon berkenan berdiri,” kata Rektor Unitomo, Bachrul Amiq.

Fauzi kemudian berdiri dan melambaikan tangan kepada ribuan wisudawan dan para tamu undangan yang hadir.

Bachrul menegaskan, dalam perjalanannya Unitomo berhasil melahirkan lulusan yang memiliki posisi strategis dalam berbagai bidang, termasuk dalam bidang politik dan pemerintahan.

“Hal ini membuktikan Unitomo mampu melahirkan orang-orang penting di negeri ini. Namun apapun posisi dan kedudukannya, harapan besarnya setiap lulusan Unitomo mampu memberikan kontribusi positif bagi pembangunan bangsa Indonesia ke depan,” tegas Bachrul.

Advertisement

Populer