Connect with us

Elektoral

Sah, Neno Warisman dan Mardani Ali Sera Jadi Wakil Timses Prabowo-Sandiaga

JARRAK.ID

Published

on

Neno Warisman (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Neno Warisman dan Mardani Ali Sera resmi menjadi wakil ketua timses pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019 mendatang. Adapun ketua timses akan dipimpin Djoko Santoso.

“Memang ada ketua umumnya, Pak Djoko Santoso. Kemudian ada wakil ketuanya, yakni para Sekjen parpol plus Neno Warisman dan Mardani Ali Sera yang kemarin menjadi timsesnya Sandiaga di Jakarta. Ada bagian-bagian yang dibagi lagi,” ujar Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid di Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu, (19/09/2018).

Hidayat memastikan bahwa hari ini akan membicarakan masalah struktur timses. Sedangkan seluruh struktur timses Prabowo-Sandiaga akan diumumkan besok.

“Hari ini difinalkan. Mungkin nanti sore atau besok pagi sudah bisa diumumkan,” jelas Hidayat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Koalisi Indonesia Adil Makmur akan menggelar rapat membahas timses siang ini di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta. Struktur timses masih dimatangkan hingga saat ini.

“Tim pemenangan ada penyempurnaan sedikit karena ada masukan sehingga nggak bisa kita umumkan sekarang dan kami akan sampaikan ke KPU tanggal 20,” ujar Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di depan kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Selasa (18/09/2018) malam.

Baca Juga:  Ini Alasan Sudirman Said Maju Caleg Lewat Partai Prabowo

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer