Connect with us

Daerah

Sah, Ini Dua Cawagub DKI Jakarta dari PKS

JARRAK.ID

Published

on

Gedung Balai Kota DKI Jakarta (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – DPW PKS DKI Jakarta mengaku sudah mengantongi dua nama cawagub DKI Jakarta yang selanjutnya akan disetorkan kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Kendati demikian, sampai saat ini dua nama itu belum akan diinformasikan kepada publik sampai mendapatkan izin dari Presiden PKS, Sohibul Iman.

“Kalau udah dikonsultasikan ke Ketua DPW dan Presiden PKS, kalau sudah boleh dikeluarkan, kita keluarkan,” kata Humas DPW PKS DKI Jakarta Zakaria Maulana Alif, Minggu, (11/02/2019).

Zakaria mengatakan kedua nama tersebut telah disepakati juga dengan Gerindra. Pihaknya telah melakukan pertemuan bersama dalam focus group discussion (FGD) pada Jumat, (08/02/2019).

“Malam Sabtu kemarin kan sudah ada perwakilan dari Gerindra, pimpinan juga kan. Gerindra sudah tahu,” sebut Zakaria.

Zakaria mengatakan, kedua nama resmi rencananya akan diserahkan ke Anies pada Senin, (11/02/2019). “Timeline kita hari ini tanda tangan. Tanggal 11 Februari kita serahkan,” sebut Zakaria.

Tiga cawagub DKI Jakarta yang sedang mengalami proses seleksi adalah Abdurrahman Suhaimi, Ahmad Syaikhu, dan Agung Yulianto. Dua nama tersebut nantinya akan dipilih oleh anggota DPRD DKI Jakarta dalam rapat paripurna.

Baca Juga:  Sudah Lima Jam Lebih, KPK Masih Geledah Kantor SPAM Kementerian PUPR

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer