Connect with us

Daerah

Sadis, Begini Cerita Dua Pelaku Saat Mutilasi Kepala Mayat di Dalam Koper

JARRAK.ID

Published

on

Salah pelaku pembunuhan sekaligus pemutilasi kepala korban Budi Hartanto yang jasadnya dimasukkan dalam koper saat ditangkap polisi (Doc. Net)

SURABAYA – JARRAK.ID – Aparat kepolisian dari Polda Jawa Timur berhasil menangkap dua pelaku pembunuhan sekaligus pemutilasi kepala Budi Hartanto (28), warga Kediri yang mayatnya diletakkan dalam koper. Keduanya adalah AS dan AJ.

Kepada polisi, keduanya mengaku sama-sama terlibat saat memutilasi kepala korban.

AS mengaku memotong kepala korban pertama kali, baru dilanjutkan rekannya AJ.

“Pertama saya, dilanjutkan AJ,” kata AS saat diinterogasi petugas Subdit III Jatanras Polda Jatim, Jumat (12/04/2019) malam.

Sementara usai memutilasi leher korban, AS dan AJ pun memasukkan mayat korban tanpa busana ke dalam koper. Keduanya melakukan aksi ini bersama-sama.

“Berdua (memasukkan ke koper),” imbuh AS.

Bahkan pelaku juga membuang jasad korban yang sudah dimasukkan dalam koper secara bersama-sama.

Untuk koper dibuang di dekat aliran sungai di Blitar, tepatnya di Sungai Karanggondang, Kecamatan Udanawu. Sementara untuk kepala dibuang di Kediri.

“Berdua. (Kepalanya dibuang) di sungai,” lanjut AS.

Hingga kini, kedua pemutilasi mayat dalam koper masih diperiksa di Mapolda Jatim sejak Jumat (12/04/2019) malam. Saat menuju ruang penyidik, keduanya juga terlihat berjalan pincang. Selain itu, tampak pula perban pada kaki untuk membebat luka bekas tembakan.

Baca Juga:  Ini Perkara Korupsi yang Membuat Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan Dicekal KPK

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Berita Populer