Connect with us

Politik

Roy Suryo Somasi Kemenpora Soal Aset Negara, Ini Kata Demokrat

JARRAK.ID

Published

on

Roy Suryo (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Partai Demokrat menghormati keputusan Eks Menpora era SBY, Roy Suryo yang resmi melayangkan somasi kepada Kemenpora soal polemik aset negara.

“Langkah yang diambil oleh Roy tentu langkah yang sudah dipikirkan secara matang dan itu bagian dari pemulihan nama baiknya yang hingga saat ini memang merasa tidak pernah mengambil barang yang dituduhkan,” ujar Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum DPP PD Ferdinand Hutahaean, Rabu, (03/10/2018).

Kendati demikian, Ferdinand enggan berkomentar lebih jauh soal somasi Roy Suryo kepada Kemenpora. Tetapi pada prinsipnya Partai Demokrat kata Ferdinand, menghormati keputusan itu.

“Jadi kami hormati Roy menempuh jalan hukum. Nanti kita lihat hasilnya seperti apa,” jelas dia.

Roy Suryo akan melayangkan somasi ke Menpora Imam Nahrawi siang ini. Somasi dilayangkan karena Kemenpora tak kunjung menyerahkan daftar inventarisasi barang-barang yang sebelumnya disebut masih dibawa Roy Suryo.

“Kita serahkan surat somasi siang ini,” ujar pengacara Roy Suryo, Tigor Simatupang.

Tigor sudah berkoordinasi dengan kliennya, Roy Suryo, soal langkah somasi ini. Alasannya, Kemenpora dianggap tidak bisa memenuhi permintaan mengenai daftar barang-barang milik negara yang disebut dibawa Roy.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer