Connect with us

Other

Romantis, Begini Potret Kebersamaan SBY dan Ani Yudhoyono Usai Diizinkan Keluar Ruang Perawatan

MUHAMMAD KAYYIS AR

Published

on

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menemani Ibu Ani Yudhoyono keliling taman di komplek National Hospital University, Singapura usai pertama kali diizinkan tim dokter untuk keluar dari ruang perawatan (Doc. JARRAK)

JAKARTA – JARRAK.ID – Ibu Ani Yudhoyono, istri Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk pertama kalinya diizinkan oleh dokter untuk bisa menghirup udara segar di luar ruang perawatan setelah tiga bulan menjalani pengobatan.

Sebagaimana diketahui, sejak tanggal 2 Februari 2019 Ibu Ani menjalani perawatan medis di Nasional University Hospital, Singapura atas rekomendasi dari tim dokter kepresidenan, akibat penyakit kanker darah yang sedang dideritanya.

Berdasarkan foto-foto yang diterima Jarrak.id, Ani tampak dibawa keluar ruang perawatan menggunakan kursi roda. Ani ditemani SBY dan menantunya, Anisa Pohan.

SBY kemudian membawa Ani mengelilingi area taman yang masih berada di komplek rumah sakit. Namun mereka masih harus menggunakan masker, karena berada di luar ruang perawatan.

Sejak pertama kali menjalani perawatan di Singapura, SBY selalu setia mendampingi Ani. Bahkan SBY rela absen dalam kegiatan kampanye Pemilu 2019, demi mendampingi sang istri menjalani perawatan.

Baca Juga:  Ngeri, Ada Skenario Hadirkan Hantu Gunung pada Sidang Novanto
Advertisement

Berita Populer