Connect with us

Politik

Rizal Ramli Soal Kampanye Akbar Jokowi di GBK Konsepnya Keliru

JARRAK.ID

Published

on

Mantan Menko Kemaritiman, Rizal Ramli (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Kampanye Akbar yang digelar Jokowi-KH Ma’ruf yang bertajuk ‘Konser Putih Bersatu’ mendapat sorotan dari Rizal Ramli.

Menurutnya, Kampanye Akbar tersebut konsepnya keliru, hal itu dinilai bukan sebagai penyampaian solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan ekonomi yang sedang melanda Indonesia.

Konsep itu, lanjutnya, tidak sempurna untuk menyampaian program visi-misi dalam permasalahan ekonomi yang melanda Indonesia.

Rizal Ramli menganggap, seharusnya kampanye akbar tersebut berisikan konsep-konsep yang meliputi permasalahan yang ada berupa lapangan kerja, daya beli masyarakat rendah dan pertumbuhan ekonomi yang mandek sebesar 5 persen, bukan berbentuk konsep konser musik.

“Masalah Indonesia ini bukan masalah Slank tetapi masalah kerjaan, ekonomi mandek 5 persen. Datang dong dengan kebijakan yang solutif kebijakan yang betul-betul pro rakyat,” tegas Rizal kepada wartawan usai menghadiri Deklarasi dukungan Asprindo kepada Paslon 02 Prabowo – Sandi di Restauran Batik Kuring Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu, (13/04/2019).

Kemudian, Rizal dan Asprindo yang telah merapatkan barisan ke kubu Prabowo-Sandi turut pula mempertanyakan hasil dari program kerja-kerja kepemerintahan Presiden Jokowi.

“Katanya kerja-kerja kok hasilnya memble. Rakyat daya belinya hancur masak hanya dengarin Slank buat nyelesain masalah ini,” terangnya.

Selain itu, ia menjelaskan latar belakang Asprindodan dirinya mendeklarasikan dukungan kepada kubu 02 tersebut.

Menurut kubu paslon Prabowo-Sandi memiliki program yang lebih serius dan komitmen dalam memberi solusi permasalahan ekonomi di Indonesia.

Sebagaimana Informasi, konsep kampanye akbar Konser Putih Bersatu kubu Jokowi-KH Ma’ruf Amin menghadirkan berbagai hiburan dari artis kondang Ibu Kota, seperti grup band Slank.

Baca Juga:  Ida Fauziah Janjikan Perbaikan Anggaran

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer