Connect with us

Politik

Ridwan Kamil Kangen-Kangenan Dengan KH Ma’ruf Amin, Ada Apa?

JARRAK.ID

Published

on

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat bersilaturrahmi ke kediaman KH Ma'ruf Amin (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mendatangi kediaman KH Ma’aruf Amin. Ia mengaku kedatangannya ke kediaman cawapres nomor urut 01 itu untuk bersilaturahmi bukan membicarakan persoalan politik.

“Saya kebetulan ada kedinasan di Jakarta, tapi sebelum pulang, rindu sudah lama nggak ketemu,” katanya saat ditemui di kediaman KH Ma’ruf Amin, Jakarta Pusat, Selasa, (12/02/2019).

Selain untuk silaturahmi, mantan Wali Kota Bandung tersebut mengaku ingin meminta doa.

“Jadi saya ke sini minta doa beliau dulu. Sebelum maju juga sering mendoakan Jawa Barat karena family dan pesantren juga banyak yang dalam jaringan beliau,” jelasnya.

Selain itu, agenda kali ini hanya sebatas temu kangen setelah lama tidak berjumpa.

“Nggak (terkait politik) saya kira, wartawan juga memantau. Saya selalu taat aturan. Jadi apapun yang saya lakukan selalu dengan azas,” ucapnnya.

Kang Emil sapaan akrabnya menegaskan kalau dirinya datang tidak terkait dengan urusan kedinasannya. Ia hanya ingin menjalin silaturahmi dengan KH Ma’ruf Amin, terlebih sudah lama tidak bertemu.

“Nggak ada (urusan kedinasan) ini sebagai individu saja. Tidak ada hubungan dengan kedinasan. Ini murni silaturahmi. Karena terakhir bertemu (KH Ma’ruf Amin) agak lama dua bulan lebih,” tandas Ridwan Kamil.

Baca Juga:  Soal Tuduhan Mark Up Proyek LRT, Prabowo ‘Keceplosan’ Dapat Data Dari Anies

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer