Connect with us

Politik

Resmi Maju Pilpres, Sandi: Terima Kasih Kepada Seluruh Warga Jakarta

JARRAK.ID

Published

on

Sandiaga Salahuddin Uno (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Sandiaga Salahuddin Uno dipastikan melepas jabatannya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta pasca jadi pendamping Prabowo Subianto dalam Pilpres 2019 mendatang.

Dengan pernyataan yang cukup haru, Sandi secara resmi berpamitan kepada seluruh warga DKI Jakarta yang telah memberikan amanah kepadanya pada tahun 2017 silam.

“Ya tidak ada yang pernah bisa menebak takdir dan jalan Allah SWT. Saya berterima kasih kepada warga Jakarta yang betul-betul memberikan amanah kepada sebuah Jakarta yang maju dan warganya bahagia,” kata Sandi di kediamannya, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (10/08/2018) pagi.

Kendati demikian, Sandi masih berniat untuk menyapa warga Jakarta di sisa-sisa terakhirnya menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI. Sandi juga menyampaikan bahwa dirinya ingin semua elemen bersatu untuk mewujudkan kekuatan ekonomi Indonesia.

“Jadi saya ingin juga menyapa warga Jakarta dalam waktu-waktu yang tersisa ini untuk menyatukan semua elemen bangsa, karena kita ingin membangun ekonomi yang lebih kuat, kita perlu dukungan semua elemen bangsa,” ucap Sandi.

Semalam, Prabowo Subianto resmi mengumumkan Sandiaga sebagai cawapresnya di laga Pilpres 2019 nanti. Sandiaga juga bersedia mundur dari jabatan wakil gubernur dan mundur dari keanggotaannya di Gerindra. Pasangan Prabowo-Sandiaga diusung oleh tiga partai nasional yaitu Gerindra, PKS dan PAN.

Baca Juga:  Demi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Gerindra Rayu PKB untuk Koalisi

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer