Connect with us

Elektoral

Relawan Nyerah Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Banten

JARRAK.ID

Published

on

Presiden Joko Widodo (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Kelompok relawan Jokowi, Bravo 5 mengakui bahwa sangat tidak mudah memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di wilayah Banten.

Ketua Umum Bravo-5 Jenderal Purnawirawan Fahrul Razi mengajak warga Banten untuk kompak memilih pasangan nomor urut 01 itu.

“Warga Banten , Jangan golput!, ayo gunakan hak pilih dan mari kita menangkan pasangan Jokowi-KH Maruf Amin,” ujar Fahrul dalam keterangan pers, Senin, (25/03/2019).

Fahrul mengaku bahwa Jokowi merupakan calon terbaik. Hal ini kata dia, dilihat dari pencapaian pemerintahan Jokowi dalam 4,5 tahun.

“Sudah terbukti , memberi bukti bukan janji-janji,” ucapnya.

Sementara, Penanggung jawab Rumah Kerja Banten Handi, siap untuk menangkan Jokowi-Ma’ruf.

Apalagi kata dia, Ma’ruf Amin merupakan warga Banten. Sehingga sangat disayangkan apabila warga Banten tidak mencoblos Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Memang tidak mudah untuk menang di Banten, pasti akan sengit ibarat sepak bola Real Madrid vs Barcelona lah ya, tapi ini soal harga diri bagi warga Banten yang tidak akan membiarkan putra daerahnya dikalahkan dikandang sendiri,” jelasnya.

Arah itu disampaikan di depan masyarakat dalam rangka kampanye terbuka. Bravo-5 menggelar acara

“Banten 01 Bae”. Acara ini diisi oleh sejumlah seni dan kebudayaan. Fahrul mengatakan digelarnya acara ini guna membangunkan semangat warga Banten untuk memilih Jokowi.

“Semangatnya tentu mengajak warga banten jatuhkan pilihan pada 01 dan alhamdulillah, ini bukti Kami bekerja untuk pemenangan 01,” katanya.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer