Connect with us

Daerah

Rayakan Keberhasilan Atlet Pencak Silat Raih Emas, Jokowi dan Prabowo Berpelukan

JARRAK.ID

Published

on

Jokowi dan Prabowo Subianto memeluk Hanif (Foto: Istimewa)

JAKARTA – JARRAK.ID – Momen langka dan mengharukan tersaji di sela-sela Asian Games 2018. Dua calon presiden, Joko Widodo dan Prabowo Subianto terlihat berpelukan hangat diatas tribun penonton.

Kejadian ini terjadi kala keduanya sama-sama menyaksikan pertandingan pencak silat Asian Games di padepokan pencak silat TMII pada hari ini (29/08/2018). Momen berpelukan mereka merupakan bagian dari perayaan kemenangan atlet pencak silat, Hanifan Yudani Kusumah.

momentum menyejukkan tersebut berawal saat Hanifan baru selesai dikalungkan medali emas. Secara mengejutkan, Hanifan lantas berjalan menuju kedua tokoh capres tersebut yang telah berada di tribun penonton.

Sesampainya di atas tribun, Hanifan yang telah mendapatkan medali lantas mencium tangan Jokowi dan Prabowo, kemudian ia memeluk mereka berdua hingga begitu dekat.

Hanifan menjadi juara pencak silat pada kelas C putra 55-60 Kg. Ia mengalahkan atlet asal Vietnam dengan skor 3-2.
Berkat torehan apik Hanifan ini, maka total medali emas yang digondol Indonesia hingga hari ini berjumlah 29 medali.

Aksi memeluk Jokowi dan Prabowo yang dilakukan oleh Hanifan tersebut, sontak membuat penonton riuh dan bergemuruh. Mereka antusias menyaksikan momentum yang sejuk ditengah panasnya suhu politik akhir-akhir ini.

Baca Juga:  Perang Dagang AS-China, Pabrik Perakit iPhone Akan Pindah ke Indonesia

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer