Connect with us

Daerah

Rayakan HUT Ke 1, Sorot Nuswantoro News Gelar Pasar Bahagia Rakyat Lamongan

JARRAK.ID

Published

on

Ketua Umum Koperasi Multidaya Nusantara Tiga, Robi Irawan Wiratmoko atau Gus Robi (Doc. JARRAK)

LAMONGAN – JARRAK.ID – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Media Sorot Nuswantoro News ke 1, jajaran redaksi akan memanjakan masyarakat dengan menggelar ajang pameran Pasar Bahagia Rakyat yang melibatkan Koperasi Multidaya Nusantara Tiga dan Lembaga Investigasi Negara Jawa Timur serta Pemerintah Kabupaten Lamongan.

Ketua Umum Koperasi Multidaya Nusantara Tiga, Robi Irawan Wiratmoko mengatakan, pameran Pasar Bahagia Rakyat bertajuk “Membangun Ekonomi Kerakyatan Dari Lamongan Untuk Indonesia” merupakan salah satu upaya media promosi bagi produk-produk unggulan, serta potensi obyek wisata desa yang dapat memberikan informasi peluang usaha dan investasi bagi para pelaku usaha.

“Kegiatan ini paling tidak turut membantu Pemkab Lamongan dalam mengenalkan potensi unggulan yang dimiliki Lamongan,” tuturnya disadur dari Sorot Nuswantoro News.

Lanjut Gus Robi, kegiatan tersebut juga menjadi ajang dan wadah promosi produk selling yang strategis serta dapat membuka peluang pangsa pasar bagi produk-produk strategis, inovatif dan kreatif masyarakat desa.

“Pasar Bahagia Rakyat ini juga dapat menjadi media promosi dan publikasi seni, budaya dan para pelaku UMKM di Kabupaten Lamongan,” tandas dia.

Pimpinan Redaksi Sorot Nuswantoro News Achmad Wafa Isvianto mengatakan, Tepat satu tahun yang lalu (April 2018), sorotnuswantoronews.com lahir.

Meski baru berusia satu tahun kata dia, gebrakan gebrakan melalui informasi yang mencerahkan dan membuka pikiran masyarakat agar ikut berfikir kritis terhadap pemerintah yang tidak mengutamakan kepentingan masyarakat.

“sorotnuswantoronews.com lahir di Lamongan dengan tagline Cepat, Tepat, Lugas dan Berani. Oleh karena itu, sorotnuswantoronews.com akan mengusung semangat “Dari Lamongan Untuk Nusantara” dalam menyajikan berita yang cepat, gaya penulisan menarik namun tetap mengutamakan etika jurnalis,” ungkapnya.

Beberapa bentuk kegiatan dalam ajang Pasar Bahagia Rakyat 2019 ini, antara lain Pameran UKM, Pagelaran Seni Budaya, Layanan Publik, Argo dan Food, Lomba mewarnai Paud/TK dan SD, Panggung Hiburan Rakyat dan wahana permainan.

Baca Juga:  KPK Cecar Boediono Seputar Fakta Persidangan Skandal Bank Century

Pasar Bahagia Rakyat 2019, dijadwalkan berlangsung selama 10 hari mulai 24 April-3 Mei 2019 mendatang di Lapangan Sawongaling, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan dan dibuka setiap hari mulai pukul 08-00-22.00 WIB.

Dalam pameran ini pihak panitia akan menyiapkan kurang lebih 100 stand pameran, untuk info lebih lanjut silahkan hubungi Kantor Redaksi sorotnuswantoronews.com

Whatsapp/Telp: 0812 3203 9905 – 085 606 352 347.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer