Connect with us

Daerah

Ratusan Massa Hadang Neno Warisman di Pintu Keluar Bandara Pekanbaru

JARRAK.ID

Published

on

Mobil yang ditumpangi Neno Warisman di Bandara SSK II tertahan di gerbang menuju arah keluar (Foto: Istimewa)

PEKABBARU – JARRAK.ID – Salah satu inisiator gerakan #2019GantiPresiden, Neno Warisman dihadang ratusan massa di gerbang Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Riau, Sabtu (25/08/2018).

Massa sengaja melakukan penghadangan terhadap Neno Warisman karena menolak deklarasi #2019GantiPresiden yang sedianya akan dilaksanakan pada Minggu, (26/08/2018).

Neno Warisman tiba di Bandara SSK II Pekanbaru sekitar pukul 15.10 WIB. Setibanya di ruang kedatangan, pihak kepolisian tampak menggigiring Neno Warisman. Neno Warisman terlihat menutup wajahnya dengan masker.

Pihak kepolisian diketahui juga terlihat mengajak Neno Warisman untuk mendiskusi. Tapi sejurus kemudian, Neno Warisman meninggal lokasi dengan menumpangi Mercedes berwarna putih.

Namun, saat tiba di gerbang keluar bandara, sejumlah massa memblokade jalan yang membawa sejumlah spanduk. Pintu gerbang pun ditutup.

Aparat kepolisian dan TNI melakukan pengamanan ketat untuk menghindari adanya tindakan anarkis.

Hingga saat ini mobil yang ditumpangi Neno Warisman masih tertahan di gerbang Bandara SSK II Pekanbaru, sedangkan massa terus berusaha menutup jalan.

“Jangan kasih jalan. Pulangkan Neno Warisman. Pekanbaru damai,” teriak para massa.

Baca Juga:  Gara-gara Ulah Neno Warisman, Pilot Lion Air Dilarang Terbang

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Berita Populer